Wakil Bupati Kapuas Hulu Resmikan Buper Kirin Preya Desa Ujung Said

Image Thumbnail

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST membuka sekaligus meresmikan Bumi Perkemahan Kirin Preya di Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Kamis (05/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah inisiasi Kodim 1206/Putussibau. Kegiatan ini dikolaborasikan bersama banyak pihak.
"Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah ambil bagian sehingga bumi perkemahan Kirin Preya bisa diresmikan pada hari ini," katanya.

Beliau berharap Bumi Perkemahan Kirin Preya menjadi tempat yang bermanfaat untuk mendidik generasi muda karena pramuka ini adalah benteng untuk mendidik mental Pancasila dan menjaga NKRI. Pramuka juga membentuk generasi muda menjadi kreatif dan inovatif serta bisa bekerja sama dengan satu dengan yang lain.
"Bumi perkemahan harus ada kegiatan yang dilaksanakan, saya siap mendukung kedepannya," ujar pria yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kapuas Hulu ini.

Peresmian Bumi Perkemahan Preya turut dihadiri Dandim 1206 Psb Letkol Inf Sri Widodo, Kadis PUPR Kapuas Hulu Marthen, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kapuas Hulu, Rupinus, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kapuas Hulu, Hadi Pranata, Kepala Dinas Perhubungan Kapuas Hulu, Serli. (Yohanes Santoso)

.

Share Post: