Kapolres Kapuas Hulu Lakukan Media Gathring di Diskominfotik

Image Thumbnail

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar melakukan media gathring di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu pada Jumat (27 Januari 2023).

Dalam rangka Diseminasi Informasi kepada masyarakat Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar melakukan media gathring di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo)Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Kominfotik Kapuas Hulu Hadi Pranata dalam kesempatan tersebut mengajak kepada Polisi Resor Kapuas Hulu untuk saling bekerja sama dalam percepatan proses penyampaian informasi kepada masyarakat, juga dapat menjalin kerjasama yang baik antara seluruh wartawan Media Kapuas Hulu dan tentunya Diskominfotik Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu juga berharap dengan menjalin kerjasama dapat menangkal hoax yang kerap terjadi pada saat terjadi Bencana Alam (Banjir). Dalam kesempatan tersebut kapolres juga berpesan kepada seluruh Media untuk membuat informasi semenarik mungkin untuk menarik pembaca.

Turut Hadir dalam media gathring tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, Kepala Dinas Kapuas Hulu Hadi Pranata, Dan beberapa rekan media di Kabupaten Kapuas Hulu.

.

Share Post: