Kadis DISKOMINFOTIK Mengadakan Penerbitan Sertifikat TTE dan Website Desa

Image Thumbnail

Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan penerbitan sertifikat Tanda Tangan Elektronik (TTE) untuk Kecamatan Empanang dan Badau serta sosialisasi Layanan Domain Dan Website Desa, kegiatan ini berlangsung di aula kantor Camat Badau, Senin (22/4/2024).

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi Layanan Domain dan Website Desa untuk menyampaikan peran dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu dalam memberikan Layanan Domain Dan Website Desa, sekaligus memberikan pemahaman terhadap Domain dan Website resmi milik Pemerintah.

Dalam sambutanya Kepala Diskominfotik Kapuas Hulu Hadi Pranata, S.STP,M.Si mengharapkan agar kedepannya desa dapat membangun sebuah website desa bukan hanya tentang menciptakan kehadiran era digitalisasi tetapi juga memperkuat komunitas lokal dan meningkatkan kualitas hidup bersama. Dengan memanfaatkan teknologi ini secara efektif, serta dapat membawa Desa ke era digital yang cerah dan berkelanjutan.

Narasumber pada kegiatan sosialisasi adalah Pranata Komputer Ahli Pertama Ade Mirza Surahman, S.T. serta tim teknis dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Embaloh Hulu, Sekcam Embaloh Hulu, Sekcam Batang Lupar, Sekcam Badau, Sekcam Empanang Dan Sekcam Puring Kencana, Kepala Desa Se-Kecamatan Badau, Kepala Desa Se-Kecamatan Empanang, Kepala Desa Se-Kecamatan Puring Kencana Dan Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Lupar.

.

Share Post: