Bulog Putussibau Buka Warung Untuk Kebutuhan Warga

Image Thumbnail

Bulog Putussibau terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat. Tidak hanya melalui kegiatan penyaluran beras atau oprasi pasar, tetapi juga membuka warung untuk tetap dapat melayani kebutuhan utama masyarakat, khususnya komoditi beras. Masyarakat yang membutuhkan beras dapat mengunjungi warung Bulog Putussibau tersebut setiap harinya.

Kepala Bulog Putussibau, Sabarani menuturkan pihaknya telah membuka warung untuk warga yang hendak membeli beras dan beberapa kebutuhan lain yang disediakan pihaknya. Harga dari komoditi yang dijual tersebut menyesuaikan harga normal, tapa terpengaruh kenaikan-kenaikan akibat dari permasalahan Covid-19. "Kami buka warung ini dari pagi hingga pukul 16.00 wib, oprasionalnya dari Senin hingga Minggu," kata Sabarani, belum lama ini.

Sabarni mengatakan pihaknya sengaja membuka setiap hari, agar warga dapat membeli beras dengan harga normal. Sebab untuk melakukan oprasi pasar, menurut Sabarani, masih belum memungkinkan. "Kami sebetulnya siap untuk oprasi pasar, apabila dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Namun saat ini kita tidak boleh berkumpul-kumpul, maka kami menerapkan sistem warung saja," ujarnya.

Sabarani menambahkan adapun stok di bulog Putussibau yang sepat terekap beberapa waktu lalu, beras masih ada 1.131.000 kg, minyak goreng masih ada 3 ton, daging kerbau beku ada 1.2 ton dan tepung terigu ada  1 ton. (yohanes)

 

.

Share Post: